RSS

Tony Rocha bercerita tentang bux

Apa yang dimaksud dengan "bux" website? Sebuah situs mana Anda pergi mengklik beberapa iklan dan membuat beberapa uang ... jumlah yang sangat lambat uang BTW, kecuali Anda memiliki ton rujukan, kan?
Dan bagaimana Anda mendapatkan ton downline? memohon kepada semua teman anda untuk bergabung di bawah Anda, atau iklan ... dengan saya sejauh ini? Great!
Sebagai mengganggu teman Anda dan keluarga sangat mengganggu, dan mengiklankan sangat mahal dan Anda tidak memiliki jaminan bahwa ia akan bekerja, apa pilihan Anda? Kanan ... Anda mungkin sewa pengikut. Perfect.
OK, untuk menyewa pengikut apa yang Anda butuhkan? Uang, setuju? Bagaimana jika Anda tidak punya uang untuk menyewa, apa yang Anda lakukan? Anda klik setiap hari, transfer uang Anda ke saldo sewa, sampai Anda bisa menyewa beberapa, benar?
Amazing, kan? Pergi ke depan ... Anda menyewa beberapa referral dan sekarang Anda membuat lebih banyak uang ... jadi anda berpikir "My Gosh .. apa tambang emas !"... perlu saya lakukan adalah mengulangi proses, klik lebih banyak, transfer uang untuk menyeimbangkan sewa saya dan sebagainya. OK ...
Jadi, Anda tiba pada suatu titik bahwa Anda tidak bisa menyewa referral lagi ... Oh Gosh ... Apa yang bisa saya lakukan? Sebagai "bux" situs "keren" mereka memungkinkan Anda untuk meng-upgrade ke tingkat yang lebih tinggi, dan sehingga Anda dapat menyewa referral lebih. Amazing ... Apa ide yang cemerlang ... jadi mari kita upgrade ...
Jadi anda menggunakan semua uang yang Anda hasilkan plus uang arahan Anda membuat, mengalihkan semua untuk menyeimbangkan sewa Anda dan? Anda membeli upgrade ... Anda benar-benar beruntung ...
Hanya ingat bahwa sejauh ini Anda melihat uang sama sekali, kan? Anda klik setiap hari, transfer semua uang yang Anda lakukan untuk menyeimbangkan sewa Anda dan seterusnya ... dan tidak ada uang di saku Anda. Apa alasan yang membuat Anda mendaftar? Menghasilkan uang, kan? OK ... hanya menyegarkan pikiran lama saya ...
Jadi anda pergi ke depan, mengklik dan mentransfer, menyewa dan upgrade sampai titik bahwa Anda mencapai puncak dari "tumpukan uang" ... GREAT! Sekarang Anda akhirnya akan meminta uang anda ... tentu saja potongan harga yang Anda bayar bulanan untuk menjaga referal Anda ...
Jadi Anda meminta cashout dan coba tebak? Kau dibayar ... WOW ... Amazing.
Anda begitu bangga padamu ... pekerjaan yang besar ...
Jadi anda maju dan ... tunggu ... Apa yang terjadi? Mengapa semua arahan saya tiba-tiba mulai cara klik kurang? Lebih baik daur ulang beberapa dari mereka, kan? Tentu saja ... tidak ada masalah ... Anda menunggu beberapa hari dan mendapatkan gratis daur ulang, atau anda membayar biaya yang kecil dan daur ulang yang malas segera ...
Bagus, sekarang yang baru akan klik dan membuat Anda uang ...
Anda meminta cashout baru dan akan dibayar lagi ... sedikit kurang mungkin sebagai rujukan malas tidak mengklik seperti yang diharapkan, tapi Anda dibayar. Jadi anda pergi ke semua forum Anda tahu dan mengklaim "Hei ... yang" bux "situs yang besar .. mereka membayar saya" ...
Sebagai akibatnya, banyak orang melihat bagaimana bahagia dan pintar Anda dan bergabung dengan "bux" situs.
Siklus ini berjalan dan terus ... dan Anda terus mengklik iklan yang sama setiap hari. Namun begitu Anda melihat bahwa jumlah yang malas semakin meningkat ... Anda perlu untuk mendaur ulang lebih banyak, sehingga Anda menghasilkan uang lebih sedikit, dan Anda mulai memikirkan sesuatu yang semakin berbeda karena itu tidak demikian pada awalnya, kan?
OK ... Kita bisa pergi ke depan di sini selamanya tapi aku cara lelah untuk terus menulis, jadi mari kita membuat cerita sudah sangat lama lebih pendek:
Semua bahwa "bux" situs ingin adalah uang ANDA ... Tidak membuat ANDA uang, mengerti? Anda arahan sewa, beberapa kali bot dikendalikan oleh pemilik yang klik sebanyak yang ia ingin atau tidak mau, Anda membayar untuk upgrade, Anda membayar biaya bulanan untuk bots Anda, maaf, rujukan ... dan tentu saja semua dibayar oleh "dummy" pengiklan yang ingin Anda mengklik iklan mereka, yang sama, hari demi hari.
Silakan bangun ... ini sama sekali tidak ada. pengiklan Tidak ada dummy untuk melakukan itu. Bagaimana menurut Anda semua uang itu untuk membayar Anda dihasilkan? Oleh anggota lain yang mendaftar dan melakukan hal yang sama yang Anda lakukan, dan seterusnya ... sampai hari bahwa uang tidak cukup lagi untuk membayar anggota, dan situs tersebut akan hilang dengan uang dan impian Anda.
Itulah apa yang Anda inginkan? Untuk menjadi bodoh dan dibayar setiap 4 atau apa pun hari sampai hari Anda tidak menemukan situs sama sekali untuk klik?
Jika itu yang Anda inginkan, silahkan lakukan sendiri yang nikmat besar dan tidak kembali ke sini lagi. Bux4Real bukan untuk Anda.
Apakah aku memberikan uang GRATIS? Nope ... Aku tidak bodoh untuk melakukan itu. Saya ingin membuat uang ... dan BANYAK uang.
Apakah saya ingin mengambil uang ini dari Anda? Nope ... Jika itu maksud saya saya akan mati seperti aku menginvestasikan sejauh lebih dari $ 500.000,00 dalam bonus, iklan, karyawan, script yang saya gunakan, script yang saya tidak menggunakan ... Saya membuat kesalahan BESAR seperti yang saya NO IDEA tentang apa yang "bux" situs yang sangat adalah ...
Tapi aku belajar. Oh ya ... aku belajar banyak dengan kesalahan saya. Dan aku memiliki beberapa dalam pikiran. Dan itulah bagaimana saya dalam menjalankan bisnis online sejak tahun 1998. Saya berpikir bahwa kesepakatan adalah besar dan berfungsi jika KEDUA bagian menghasilkan uang dan mendapatkan keuntungan. Lebih dari ini ... semua bagian berevolusi mungkin memiliki kelebihan dan tanggung jawab. Dan coba tebak? Ia bekerja. Ia bekerja dan lebih baik ... bekerja SELAMANYA! Aku jauh dari menjadi "bux" ahli tapi Anda bertaruh bahwa saya tahu bagaimana membuat uang online ... hanya Google atau Twitter nama saya jika Anda ingin tahu lebih banyak.
pengiklan REAL REAL membutuhkan orang untuk membeli produk mereka, untuk memperbaiki merek mereka dan mengisi lead. Anda perlu untuk membuat rujukan REAL REAL klik untuk membuat uang ke pengiklan REAL. Dan aku perlu Anda bermitra semua dengan saya untuk membuat klik REAL ke pengiklan REAL REAL untuk menghasilkan uang bagi kita semua. Bukan berarti sulit untuk dimengerti, setuju?
"Tunggu Tony ... Anda memiliki iklan yang disponsori diri ..." Tentu saja saya miliki. Saya harus memberikan semua beberapa klik, kan? Kami sedang membangun sebuah sistem dari tanah dan s ** t terjadi. Beberapa kali. Jadi saya perlu iklan yang disponsori diri berguna untuk membuat Anda semua klik sementara kami memperbaiki masalah. Aku KEHILANGAN uang ketika itu terjadi ... mengerti?
"Tunggu Tony ... Anda arahan sewa dan telah upgrade ..." Tentu saja saya miliki. Perbedaannya adalah bahwa saya bisa menyewa orang yang nyata dan upgrade yang kita miliki adalah CARA lebih terjangkau sekarang, dan batas downline langsung adalah WAY lebih besar ... til terbatas arahan. Dan ya, saya sudah upgrade karena saya ingin menghasilkan uang juga. Tidak ada yang salah dengan ini. Aku orang bisnis, bukan Santa Claus. Saya menghasilkan lebih banyak uang dan Anda semua membuat lebih banyak uang. Cukup adil?
"Tunggu Tony ... Tapi kau mengatakan bahwa ..." Cukup!
Kami sedang membangun bisnis di sini. A yang asli. Kami mengalami masalah teknologi, membuat kesalahan dan bekerja keras untuk memperbaikinya semua. Kami membawa pengiklan yang akan membayar saya dalam istilah NET45 jadi saya harus membayar Anda semua persyaratan yang sama. Google "NET45" dan mencari tahu bagaimana dunia bekerja REAL iklan. Itulah cara kita harus membangun bisnis nyata dan menghasilkan banyak uang.
Jika Anda dapat berpikir tentang itu dan mengerti semua, besar, saya benar-benar membutuhkan masing-masing dari Anda di sini sebagai "mitra" karena tanpa klik REAL kami tidak akan membuat uang REAL.
Jika Anda pikir saya gila atau scammer Anda bebas untuk pergi. Hanya datang ke sini ketika waktu cashout tiba dan mendapatkan pembayaran Anda. Anda akan mendapatkan bayaran pasti, karena saya sudah membayar ribuan dari kantong sendiri.
Keputusan ada di tangan Anda. Tentu saja aku ingin kalian semua tinggal di sini dan bekerja sama, tetapi tidak perlu jika Anda tidak mempercayai saya ...
"Tony ... jadi sekarang Anda adalah seorang" bux "ahli?" Nope! Aku tidak. Tapi aku tahu persis apa yang saya lakukan dan di mana saya ingin pergi bersama dengan kalian semua.
Sesungguhnya "bux" pakar bagi saya memiliki nama: Jim Grago, orang mengagumkan dan jujur bekerja keras yang saya ingin mempertimbangkan teman, pemilik Clixsense, Uang pembuat situs terbaik yang pernah dibuat sejauh ini.
Mudah-mudahan suatu hari nanti aku akan memiliki sedikit keahlian tentang "bux" atau "GPT" situs.
Sampai di sana, aku akan terus bekerja keras dengan mitra mengagumkan saya dan pendukung untuk membuat impian-impian kita, dan menggunakan pengalaman saya untuk membuat kita semua banyak uang secara online, sebagai terima kasih Tuhan aku selalu mampu melakukannya.
Terima kasih banyak untuk membaca.
Tony Rocha - CEO

Casetronyx, Inc
8880 Rio San Diego Drive
Rio Vista Tower.
8 Lantai 17 Kantor
San Diego, CA 92108
Support: 1 (800) 983-2613
Twitter: @ RealTonyRocha (Verified Account)

tertarik dengan cara pandang admin kawakan ini ? silhkan gabung anda akan merasa aman dan nyaman serta banyak peluang untuk menghasilkan uang , bersama Tony Rocha Insya Allah impian anda akan terwujud


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar